kampung kurma penipuan

Kampoeng Kurma Penipuan

Apakah Benar Jika Kampung Kurma Penipuan ?

Saat ini banyak sekali isu penipuan berkedok investasi pohon kurma dengan income yang sangat besar. Dengan angka yang sangat besar, tentunya banyak orang yang tergiur dengannya. Namun baru – baru ini sangat santer terdengar isu investasi bodong yang di lakukan oleh pihak kami yang memang saat ini sedang di kerjakan secara besar – besaran. Apakah pihak kami memang melakukan penipuan tentang investasi ini ?

kampung kurma penipuan

Beberapa orang yang mengaku menjadi sumber informasi jika kami ini melakukan penipuan adalah hanya dari isu – isu saja. Mendengar hal ini tentu saja pihak manajemen tidak tinggal diam. Berdasarkan penuturan dari pihak pengelola Kampung Kurma, investasi yang di lakukan oleh mereka bukanlah penipuan seperti yang di isukan oleh media – media.

Jangan langsung percaya terhadap isu yang menyatakan bahwa kami adalah penipuan, isu ini bisa saja di buat oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan kami bernilai kurang bagus di mata masyarakat. Padahal niat kami tulus untuk membantu memberdayakan umat islam, agar bisa berdaya secara ekonomi tanpa harus kerja keras dalam mencari nafkah untuk menyambung hidupnya karena dengan hanya memiliki lahan produktif kavling ini bisa membiayai anak seumur hidupnya. Tentu saja hal ini bukanlah hal yang musatahil karena bisa di panen buahnya selama 90 tahun.

Waspada Kampung Kurma Penipuan

Proyek yang di gagas oleh kami sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan kavling resort, villa, hingga kebun pertama dan terbesar yang ada di Indonesia. Proyek ini sendiri di laksanakan di atas ratusan hektar yang ada di setiap wilayah berbagai kota. Jika proyek kami di anggap sebagai penipuan, maka mustahil jika kavling tanah sebanyak 2200 unit denga luas masing – masing kavling berkisar antara 400 hingga 500 m2 ludes terjual hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Selain itu, kami juga sudah memiliki izin resmi dari pemerintah tentang proyek ini, jadi tidak bisa di katakan sebagai penipuan. Bahkan hebatnya, salah satu investor utama kami adalah Syech Ali Jaber, sosok ulama besar di Indonesia. Tidak hanya itu saja, beberapa waktu lalu terdapat beberapa kelompok dari Kampung Kurma yang melakukan studi banding ke Thailand untuk melihat dan berbagi ilmu dengan pihak Thailand mengenai pohon kurma yang bisa hidup dan tumbuh dengan subur di negara tropis.

Banyak sekali bukti yang di berikan oleh pihak kami yang menyatakan jika mereka tidak melakukan penipuan berkedok investasi bodong. Nah jika Anda berminat untuk ikut berinvestasi di pohon kurma, Anda bisa mengunjungi kantor pemasaran kami yang tersebar di beberapa wilayah Jawa Barat dan Banten.

Untuk info selengkapnya wa / sms keĀ 0812 7184 8945

kampung kurma penipuan benarkah